mitrasumsel

Bersama membangun Daerah

Tournament Tenis Meja Kapolres Cup 2023, Mengolahragakan Masyarakat, Memasyarakatkan Olahraga.

0 0
Read Time:51 Second

 

POLRES BANYUASIN,  mitrasumsel .com—  bertempat di aula Sanika Satyawada Polres Banyuasin dilaksanakan Tournament Tenis Meja Kapolres Cup, Jum’at (27/10).

Tournament Tenis Meja Kapolres Cup ini diadakan dalam rangka Hari Sumpah Pemuda, dengan motto “Mengolahragakan Masyarakat, Memasyarakatkan Olahraga.”

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra mengatakan Kompetisi ini dilaksanakan selain untuk memasyarakatkan olahraga juga untuk mempererat tali silaturahmi antar pegawai dilingkungan Polres Banyuasin.

Tournament ini terdiri dari 2 kategori dan diikuti oleh peserta single sebanyak 45 personil dan double sebanyak 17 pasang.

Kapolres Banyuasin mengucapkan selamat kepada para pemenang Tournament Tenis Meja Kapolres Cup 2023, dan untuk tim yang belum berhasil agar lebih mematangkan kemampuannya untuk tournament mendatang.

“Saya juga berharap, event seperti ini diadakan rutin setiap bulan, agar dapat menjadi wadah bagi personel Polres Banyuasin yang memiliki kemampuan ataupun hobi terkait berbagai bidang olahraga sekaligus juga dapat mengembangkan kemampuannya,” pinta Kapolres Banyuasin.

Kapolres Cup Banyuasin 2023 ini telah membuktikan bahwa bisa menyatukan kita, mempertemukan baik pemain dan suporter antar dinas dan instansi sehingga terjalin silaturahmi,” Tutupnya.(ind*)

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %