mitrasumsel

Bersama membangun Daerah

Rakerda ke 1,DPD SWI banyuasin, wartawan ngopi bareng Pj bupati banyuasin

0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

BANYUASIN, mitrasumsel.com—
Sehubungan akan dilaksanakan nya Rapat kerja daerah (Rakerda) ke 1,DPD Sekber Wartawan Indonesia(SWI) kabupaten  banyuasin,mengundang rekanan media atau wartawan untuk ngopi bareng Pj Bupati dan Forkopinda, banyuasin.
Undangan tersebut disambut baik oleh wartawan diberbagai media di banyuasin, dibuktikan dengan banyaknya rekanan media yang hadir pada acara ngopi bareng tersebut.

Nggopi bareng SWI dengan Pj bupati banyuasin tersebut, dilaksanakan di Mess Pemkab banyuasin,dimulai pukul 09.00.wib hingga selesai,12 oktober 2023.

Ketua umum DPD SWI banyuasin Budi Alamsyah, S. Pd.I menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan para rekanan media dan Apresiasi kepada Pj Bupati banyuasin atas kesediaan nya bersama Forkopimda banyuasin, untuk ngopi bareng wartawan banyuasin.
“Hal ini menunjukkan betapa wartawan dapat diterima dengan baik di pemkab banyuasin sebagai Mitra untuk bersama membangun negeri tercinta ini, terutama di kabupaten banyuasin bangkit adil sejahtera”
Ujar Budi, ditengah acara ngopi bareng tersebut.

Di bincangi oleh awak media MS(mitrasumsel) Budi selaku ketua DPD SWI banyuasin ini,mengatakan bahwa dia juga sudah menyampaikan pesan wakil ketua DPW SWI Sumsel bapak Haryono kepada Pj bupati.
“Kepada bapak Pj Bupati,selain harapan kami semua selaku  Insan pers yang ada di banyuasin, saya juga menyampaikan pesan dari bapak Haryono wakil ketua DPW SWI Sumsel,kepada bapak Pj Bupati banyuasin.Bahwa pak Haryono minta DPD SWI banyuasin supaya diperhatikan,oleh bapak Pj Bupati,untuk kemajuan pers di banyuasin”ujar budi.

Dari banyuasin(ind)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %