mitrasumsel

Bersama membangun Daerah

Kemarau Extrim Pasangan ASTA Peduli Dalam AKSI NYATA PEMBAGIAN AIR BERSIH di 5 Titik Kelurahan.

Oplus_131072

0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

 

www.mitrasumsel.com_

BANYUASIN,- Perdana AKSI NYATA PEMBAGIAN AIR BERSIH di 5 Titik Kelurahan Dalam Wilayah Kecamatan Banyuasin III di mulai dari (Kelurahan Kayuara Kuning, Mulya Agung, Pangkalan Balai, Kedondong Raye dan Seterio) Pendistribusian air bersih dari Pasangan Bapak H.Askolani SH.MH dan Ibu Netta Indian SP.

 

 

Berjalan Aman dan lancar antusias masyarakat di 5 kelurahan sangat luar biasa dgn adanya bantuan air bersih ini, Masyarakat sangat terbantu dan Berterima kasih kepada Pasangan ASTA Yg tak terhingga

 

hiruk pikuk dan haru tergambar dari wajah masyarakat penerima bantuan air bersih ini, yg Mana masyarakat di 5 kelurahan yg berada dlm wilayah Kecamatan Banyuasin III sangat susah sekali utk mendapatkan air bersih apa Lgi di Dusun Lubuk Keranji kelurahan Setrio yg mana Air PDAM blm masuk ke dusun tersebut.

 

 

Kegiatan ini langsung di komandoi  Anggota DPRD PROVINSI Terpilih M. Syarif Hidayatullah Askolani Putra dan para tim

 

“Kemarau yang sangat extrim ini pasangan ASTA siap bantu masyarakat dalam aksi nyata pembagian air bersih, Semoga dgn pembagian air bersih ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan air terutama ibu-ibu” ujar kak ari yang mewakili pasangan ASTA.

masyarakat di 5 kelurahan  mengucapkan ribuan terima kasih dan Mereka Mendoakan Pasang Askolani dan Netta Menang dan Terpilih kembali sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin Periode 2025-2030

 

 

“Alhamdulillah JUM’AT PERTAMA RABIUL AWAL Semoga Yg Sakit Disembuhkan, Yg Susah Disenangkan, Yg Sempit Dilapangkan, Ya Allah…. Aamiin”

Aamiin Yarobalamin 😊🙏#Asta Yes yg lain No Way #Bangkit Bergerak Menang #YAKUSA (YAKIN USAHA SAMPAI) #Manjadda Wajadda

ucap Omand dan warga yang mendoakan pasangan ASTA.

(Indra & Amran*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %