mitrasumsel

Bersama membangun Daerah

Berpasangan Netta, Masyarakat Minta Askolani Pimpinan Banyuasin Kembali

Oplus_131072

0 0
Read Time:43 Second

www.mitrasumsel.com_

BANYUASIN – Masyarakat Banyuasin sudah mengakui keberhasilan H Askolani SH MH selama memimpin Banyuasin lima tahun sebelumnya.

 

Dengan 7 program dan 12 gerakan bersama masyarakat, tidak hanya berhasil membangun Banyuasin, tetapi apa yang dilakukan H Askolani pada masa kepemimpinannya sudah terbukti dan teruji.

 

Banyak masyarakat Banyuasin mengharapkan, agar H Askolani kembali memimpin Banyuasin 5 tahun kedepan untuk lebih mensejahterakan masyarakat Banyuasin.

 

Wahidi, masyarakat Talang Kelapa Banyuasin mengungkapkan bila selama kepemimpinan Askolani berhasil membangunkan Banyuasin.

 

“Jangan pandang suku, semuanya untuk Banyuasin. Karena, melihat kepemimpinan bapak Askolani sudah terbukti dan teruji,” katanya, Rabu (18/9/2024).

 

Banyak masyarakat, mengharapkan Askolani kembali memimpin Banyuasin kedepannya. Terlebih, Askolani juga berpasangan dengan Netta Indian, dianggap sudah pasangan lengkap.

 

“Kami berharap bapak Askolani kembali terpilih jadi bupati, bersama Bu Netta yakin bisa membawa Banyuasin lebih sejahtera,” kata Rozak.

(Indra dan Amran**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %