mitrasumsel

Bersama membangun Daerah

Priiitt!!! KAJARI CUP Memperingati Hari Adhyaksa Kabupaten Banyuasin Resmi Dilaksanakan

0 0
Read Time:1 Minute, 53 Second

 

www.mitrasumsel.com_

Pangkalan Balai – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Adhyaksa ke-64, Kejaksaan Negeri Banyuasin, bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Banyuasin menggelar turnamen Mini Soccer Adhyaksa Cup 2024 yang berlangsung di Stadion Mini Soccer Bintang Mega Kelurahan Kedondong Raye Kecamatan Banyuasin III Kab. Banyuasin.

 

Dalam ajang silaturahmi antar OPD dan Instansi Vertikal ini dibuka dengan Kick Off pertandingan perdana antara Squad Bupati Banyuasin yang diketuai langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin Muhammad Farid S.STP M.Si bersama Kepala Perangkat Daerah (KPD) vs Squad dari Kejari Banyuasin, yang diketuai oleh Kepala Kejaksaan Negeri Banyuasin Raymund Sihotang SH MH.

 

“Kedepan agar terus ada agenda seperti ini yang digelar oleh Pemkab Banyuasin lain, ini merupakan salah satu penjaringan atlit di kalangan OPD, Ajang silaturahmi dan penyemangat dalam bekerja,” ucap Kajari Banyuasin saat menyampaikan sambutan saat Pembukaan Seremonial Turnamen (28/8/2024).

 

 

Kajari menambahkan, ajang silaturahmi akan memperebutkan Piala Bergilir dan uang pembinaan dari Kejari Banyuasin dengan total Rp. 15.000.000.

 

“Jangan dilihat jumlah hadiah yang diperebutkan, jadikan ini ajang silaturahmi dan semangat kita bersama dalam membangun Banyuasin,” tambahnya.

 

Hal senada disampaikan Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin Muhammad Farid, S.STP M.Si dikatakannya dengan adanya Turnamen ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat kita khususnya para pegawai ASN dan Non ASN agar dapat di manfaatkan semaksimal mungkin untuk berkompetisi secara sehat, Sportif dan Menjunjung Tinggi Nilai-nilai luhur dalam mencapai tujuan menjadi juara di ajang Turnamen Adhyaksa Cup tahun ini, Pemerintah sangat mendukung turnamen ini muda-mudahan kegiatan ini berjalan baik sehingga tidak ada hal-hal yang tidak kita inginkan, karena ini ajang silaturahmi para Pegawai Pemkab Banyuasin dan Forum Komunikasi Pemerintahan Daerah.

 

“Harapan kami Turnamen Adhyaksa Cup tahun ini berjalan dengan baik dan sukses sesuai dengan harapan kita semua, dan dapat meningkatkan kekeluargaan Kabupaten Banyuasin,” ujarnya saat menyampaikan sambutan.

 

Dirinya menambahkan, Pemerintah Kabupaten Banyuasin sangat mendukung kegiatan yang sangat positif ini, dan jangan lupa saling menjaga satu sama lain dengan saling respect antar pemain, dan junjung tinggi sportifitas.

 

“Saya mengharapkan turnamen ini dapat meningkatkan motivasi untuk kita semua, semoga kegiatan ini menjadi cara pegawai Kabupaten Banyuasin yang notabene disibukan oleh pekerjaan kantor untuk tetap menjaga kesehatan dengan selalu aktif berolahraga,” pungkasnya.

(Ind&Amr*)

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %