mitrasumsel

Bersama membangun Daerah

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-79, Pemkab Banyuasin Adakan Lomba Turnamen Bola Voli Antar OPD

0 0
Read Time:1 Minute, 48 Second

 

www.mitrasumsel.com_

Pangkalan Balai – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke-79, Pj Bupati Banyuasin Muhammad Farid, S.STP.,M.SI diwakili Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Kabupaten Banyuasin Drs. H.M Yusuf, M.SI secara resmi membuka turnamen bola voli antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Banyuasin, bertempat di Lapangan Bola Voli Depan TK/SD Plus Samping Kodam 0430 Banyuasin, Rabu (7/8).

 

Kepala Dinas Disporapar sebelum melakukan service pertama tanda turnamen dimulai, dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi kepada panitia yang telah melakukan turnamen ini guna memeriahkan HUT RI Ke-79 Tahun 2024, serta mengucapkan selamat mengikuti kejuaraan bola voli antar OPD jalin silaturahmi antar pemain serta jaga kekompakan, junjung tinggi sportivitas pertandingan dan raih prestasi dengan kesatria jika gagal tidak berputus asa jika berhasil tidak berbangga diri, ingat kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda.

“Melalui turnamen bola voli ini saya melihat olahraga bola voli sangat digemari di Kabupaten Banyuasin karena di setiap tempat dikota sampai kedesa-desa menjadi olahraga favorit bagi para pemuda pemudi kita di Kabupaten Banyuasin. Untuk itu kita harapkan atlet-atlet berbakat khusus ASN bola voli di OPD Kabupaten Banyuasin untuk mempersiapkan diri untuk kejuaraan pekan olahraga Provinsi Korps Pegawai Republik Indonesia (PORPROV KORPRI) yang akan dilaksanakan di Palembang Tahun 2025,” jelasnya.

 

M. Yusuf menyebut bahwa dalam memeriahkan HUT RI Ke-79 ini adalah suatu bukti nyata kita sebagai warga negara Indonesia dalam mengisi dan menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan atas perjuangan para pahlawan untuk negeri ini. Turnamen ini juga merupakan ajang silaturahmi sesama ASN dan THL dilingkungan Pemkab Banyuasin yang akan dilaksanakan selama 3 hari mulai dari tanggal 07 hingga 09 Agustus 2024.

“Adanya lomba turnamen bola voli putra putri ini menjadi sarana hiburan sekaligus menambah semangat dan kekompakan dikalangan ASN dan THL,” ujarnya.

Turnamen tahun ini diikuti oleh 28 Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin. Perlombaan bola voli untuk hari ini telah dilakukan babak penyisihan bola voli putra sebanyak 22 tim dan bola voli putri 18 tim dari OPD yang ada, dan akan di lanjutkan pada tanggal 08 Agustus sebanyak 11 tim bola voli putra serta 9 tim bola voli putri.

(Indra dan Amran)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %