mitrasumsel

Bersama membangun Daerah

Polres Banyuasin Siap Berikan Pengamanan Kejuaraan Taekwondo Bupati Cup 2024

0 0
Read Time:2 Minute, 18 Second

 

www.mitrasumsel.com_

*BANYUASIN – Kapolres Banyuasin AKBP Ruri Prastowo SH SIK MIK yang diwakili Kapolsek Rambutan AKBP Mudjiono* , menghadiri undangan Kejuaraan Taekwondo Piala Bupati Banyuasin tahun 2024 di Atrium Lobby Utama Opi Mall Kelurahan Jakabaring Selatan Kecamatan Rambutan,Senin, (29/7).

 

Kegiatan dimulai pada jam 10.00 WIB dan dihadiri oleh Ketua Umum Hj Meilinda S.Sos MM yang secara resmi membuka kejuaraan Taekwondo tersebut. Diaman Hj. Melinda ucapkan

selamat datang kepada para atlet dan terima kasih atas partisipasinya.

 

“Jadikanlah kejuaraan ini selain sebagai wahana untuk menyiapkan bibit-bibit atlet Taekwondo yang handal, dapat pula dijadikan sebagai event untuk memantapkan dan mengukur tingkat kemampuan para Taekwondoin, dan juga sebagai tolok ukur dalam mengevaluasi pembinaan olahraga Taekwondo di Indonesia,” kata dia.

 

Kejuaraan ini juga dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar pelatih, atlet hingga seluruh stakeholder yang berkecimpung di olahraga Taekwondo, diharapkan melalui kejuaraan ini akan tercipta generasi muda yang unggul, kuat dan berprestasi.

 

“Dalam falsafah Taekwondo mengajarkan kepada setiap Taekwondoin untuk selalu di menjunjung tinggi pengorbanan, pengendalian diri, kebaikan, pengampunan dan cinta sesama manusia. Taekwondo juga menekankan penghormatan terhadap segala bentuk kehidupan,”ucap dia.

 

Meilinda sangat mendukung diselenggarakannya kejuaraan Taekwondo ini, dengan pertimbangan karena adanya kesamaan nilai-nilai dasar antara falsafah Taekwondo dengan nilai-nilai patriotisme yang melekat pada jiwa generasi muda sebagai penerus cita-cita bangsa;

 

Melalui penyelenggaraan kejuaraan Taekwondo Bupati Banyuasin Cup 2024 ia berharap dapat melahirkan atlet-atlet Taekwondo baru yang berbakat dan berprestasi, tidak hanya di level nasional namun juga di level internasional.

 

“Sehingga mampu membawa nama harum Indonesia di mata dunia dan dapat memberikan dorongan bagi tumbuh dan berkembangnya jiwa semangat patriotisme dan semangat pengabdian kepada Bangsa dan Negara Indonesia tercinta,”tutur dia.

 

“Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemkab Banyuasin Taekwondo Indonesia, Rekanan, Panitia dan kepada semua pihak yang telah terlibat dan membantu kelancaran pelaksanaan kejuaraan ini,”timpal dia.

 

Sementara itu Kapolres Banyuasin AKBP Ruri Prastowo SH SIK MIK yang diwakili Kapolsek Rambutan AKP Mudjiono meminta agar memanfaatkan event ini dengan sebaik-baiknya untuk dapat menjadikan diri kalian sebagai atlet-atlet handal dan berprestasi.

 

“Junjung tinggi sportivitas dan kejujuran tanpa harus mencari-cari kesalahan orang lain. Patuhi semua ketentuan dan aturan yang sudah disepakati dan biasakan tampil sebagai Taekwondoin yang cerdas, berani menerima kemenangan dan berani menerima kekalahan,”ucap AKP Mudjiono.

 

Untuk diketahui bahwa kejuaraan Taekwondo Bupati Banyuasin Cup Tahun 2024 akan berlangsung selama empat hari, mulai tanggal 29 Juli hingga 31 Juli 2024 dengan total Peserta 1.000 Atlet, se Sumatera Selatan & Jambi.

 

“Selama selama event ini berlangsung pihak dari Pemkab Banyuasin meminta pengamanan dari Polres Banyuasin.

Untuk itu untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan Polres Banyuasin siap mengamankan event tersebut,” tutup dia.

(Indra dan Amran)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %