mitrasumsel

Bersama membangun Daerah

Pemkab Banyuasin Raih Piagam PenghargaanAtas Dukungan Penyelenggaraan Pilkada Serentak

0 0
Read Time:48 Second

 

www.mitrasumsel.com_

JAKARTA – Pemerintah Kabupaten Banyuasin meraih penghargaan yang diberikan kepada daerah dalam memberikan dukungan Penyelenggarakan Pemilihan Kepala Daerah Serentak melalui penganggaran dan penyaluran pembiayaan 100 % yang bersumber dari APBD untuk KPU, BAWASLU, TNI dan POLRI dari Direktorat Jenderal Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri, piagam penghargaan ini diberikan Senin, (15/07/2024).

 

Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin, Hani Syopiar Rustam, SH mengucapkan terima kasih atas piagam penghargaan ini, ini bukti keseriusan Pemkab Banyuasin dalam penyelenggaraan pemilihan Kepala Daerah dan komitmen bersama untuk menciptakan kelancaran pesta demokrasi bersama dengan KPUD, TNI dan POLRI.

 

Ditemui ditempat berbeda, Kepala BPKAD Banyuasin, Dra. Yuni Khairani, MM memaparkan bahwa Kabupaten Banyuasin telah menyalurkan anggaran hibah pemilu sebesar 40% di tahun 2023 dan 60% di tahun 2024 untuk KPU dan BAWASLU, serta hibahpengamanan pemilu untuk TNI dan POLRI, 100% sudah disalurkan per 1 Juli 2024.

 

“Sesuai dengan intruksi Pusat, Alhamdulillah anggaran hibah pemilu di Kabupaten Banyuasin telah tersalurkan 100℅, ” tutupnya.

(Ind/Amr*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %