mitrasumsel

Bersama membangun Daerah

Mengukuhkan di Banyuasin III Asta Pasti Menang Mutlak

0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

www.mitrasumsel.com_

BANYUASIN – Calon Bupati Banyuasin dan Calon Wakil Bupati Banyuasin H Askolani SH MH dan Netta Indian SP, mengukuhkan tim pemenangan ASTA dan relawan pemenangan Kecamatan Banyuasin III, Senin (29/7/2024).

 

Relawan baik dari partai politik dan relawan yang berasal dari masyarakat yang tersebar di 26 desa kelurahan di Banyuasin III, siap bergerak untuk memenangkan H Askolani SH MH dan Netta Indian SP sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin periode 2025-2030.

 

Calon Bupati Banyuasin H Askolani SH MH menuturkan, ia dan Netta Indian SP yakin dan haikul yakin, Banyuasin III bisa memenangkan pasangan H Askolani SH MH dan Netta Indian SP sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin.

 

“Saya yakin dan haikul yakin, kawan-kawan relawan yang ada di Banyuasin III bisa memenangkan pilkada Banyuasin,” kata H Askolani.

 

Dengan dikukuhkannya para relawan di 26 desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Banyuasin III, bisa segera bergerak untuk memenangkan Pilkada. Sesuai dengan motto ASTA, bangkit, bergerak, menang.

 

Sedangkan Calon Wakil Bupati Banyuasin Netta Indian SP mengungkapkan, ia merasa bangga dengan relawan yang ada di Banyuasin III untuk bergerak kedepannya.

 

“Semuanya, kawan-kawan saya minta tetap jaga kekompakan, komitmen untuk terus bergerak,” ungkapnya.

 

Dalam pengukuhan relawan dan peresmian posko di Kecamatan Banyuasin III, hadir pula panglima Perang H Arkoni MD, Agus Salam, dan sejumlah tokoh masyarakat Pangkalan Balai.

 

Para relawan yang hadir, menyatakan siap memenangkan pasangan ASTA sebagai Bupati Banyuasin dan Wakil Bupati Banyuasin periode 2025-2030.

(Indra dan Amran)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %