mitrasumsel

Bersama membangun Daerah

Dapat Santunan Dari Askolani, Terima Kasih Bapak Bupati Jadi Bisa Beli Buku Tulis Sekolah

0 0
Read Time:52 Second

www.mitrasumsel.com_

BANYUASIN – Dalam kegiatan silahturahmi 10 Muharam di halaman rumah Bari, Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, dilaksanakan pula kegiatan santunan untuk anak yatim piatu, Selasa (16/7/2024).

 

H Askolani SH MH dan Netta Indian sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin, mendatangi langsung anak-anak yatim piatu yang duduk di kursi.

 

Anak-anak yatim piatu ini, diberikan santunan langsung dari H Askolani dan Netta Indian. Santunan yang diberikan ini, sebagai bentuk perhatian dan juga berbagi rezeki kepada anak-anak yang memang membutuhkan.

 

“Terima kasih bapak bupati. Bisa beli buku tulis untuk sekolah,” ungkap seorang anak ketika menerima santunan dari Askolani.

 

H Askolani SH MH mengungkapkan, dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan ia selalu berupaya untuk meminta kepada panitia penyelenggara agar menghadirkan anak yatim piatu untuk diberikan santunan.

 

“Bersedekah tidak membuat kita miskin, bahkan akan di tambah Allah dengan rezeki berlebih,” kata Askolani.

 

Selain memberikan santunan kepada anak yatim piatu, masyarakat yang datang dalam acara silahturahmi 10 Muharam juga diberikan cenderamata untuk dibawa pulang ke rumah.(INDRA/AMRAN)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %