mitrasumsel

Bersama membangun Daerah

Askolani Jasi Rayakan Hari Raya Idul Adha Bersama Masyarakat

0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

 

www.mitrasumsel.com_

BANYUASIN – Masyarakat yang sudah menunggu langsung bersorak gembira, ketika daging hewan kurban akan dibagikan langsung calon Bupati Banyuasin H Askolani SH MH, Senin (17/6/2024).

 

Sebanyak lima sapi, dipotong di kediaman H Askolani SH MH dan dagingnya dibagikan kepada masyarakat sekitar kediaman pribadi dan juga masyarakat sekitar.

 

Didampingi ketua strategi pemenangan H Arkoni MD, H Askolani SH MH membagikan satu persatu daging kepada masyarakat yang datang ke kediaman pribadinya di Jalan Camat Kelurahan Sukajadi Kabupaten Banyuasin.

 

“Terima kasih pak Askolani, kami dari Sukajadi Timur juga kebagian daging kurban,” ungkap seorang ibu-ibu sambil menunjukan daging yang diperolehnya.

 

Sedangkan Calon Bupati Banyuasin H Askolani SH MH menuturkan sangat bahagia dengan animo masyarakat yang datang.

 

“Syukur alhamdulilah, semua masyarakat bisa menikmati daging kurban tahun ini,” kata Askolani.

 

Menurut Askolani, tahun ini ia dan keluarga berkurban sebanyak 13 sapi yang disebar di sejumlah wilayah yang ada di Kabupaten Banyuasin.

 

Paling banyak, sapi yang dipotong ada di rumah pribadi sebanyak lima sapi dan di posko induk sebanyak dua sapi. Sisanya, disebar di sejumlah wilayah Banyuasin.

 

“Kami berkurban atas nama keluarga besar, tim pemenangan dan juga masyarakat Banyuasin,” pungkasnya.

 

Sedangkan ketua strategi pemenangan H Askolani SH MH, H Arkoni MD menuturkan inilah bentuk kepedulian seorang pemimpin kepada masyarakatnya meski tidak menjabat lagi sebagai Bupati.

 

“Semoga ini menjadi berkah untuk masyarakat Banyuasin. Karena, ini sedekah H Askolani kepada masyarakatnya,” tutupnya.(INDRA/AMRAN)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %