mitrasumsel

Bersama membangun Daerah

Sah, Arkoni MD ‘Sang Jenderal’ Siap Memenangkan Askolani Sebagai Bupati Banyuasin

0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

 

www.mitrasumsel.com_

BANYUASIN – Calon Bupati Banyuasin H Askolani SH MH, bertandang ke rumah salah seorang tokoh Banyuasin yakni Arkoni MD di Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin.

 

Sambutan Arkoni MD sangat respek, mengetahui saudara seperjuangan bertandang ke rumahnya. Askolani mengutarakan keinginannya untuk maju sebagai calon Bupati Banyuasin periode 2025-20230.

Mendengar perkataan Askolani yang akan maju dalam pilkada Banyuasin dan mengajakanya untuk ikut bergabung, Arkoni langsung merespon sangat baik.

 

“Siap lahir batin, pasang baliho, dan silahkan pasang foto saya sebagai bentuk dukungan saya kepada saudaraku ini. Kita bulatkan tekad, harus menang telak melawan rival di pilkada Banyuasin,” kata Arkoni dihadapan Askolani.

 

“Saya resmi malam ini mewakafkan diri, ikrarkan diri untuk kemenangan Askolani Jasi,” tambah Arkoni

 

Arkoni juga mengungkapkan, dia siap menjadi panglima perang untuk memenangkan dalam pilkada Banyuasin November mendatang. Semua wilayah yang ada di Banyuasin, harus bisa menang telak baik itu daratan maupun perairan.

 

Semua tim, termasuk timnya harus bergerak total agar rival yang nantinya menjadi pesaing dalam pilkada Banyuasin tidak bisa berbuat banyak.

 

“Daratan harus bergerak total, seperti Talang Kelapa termasuk juga perairan. Saya siap menurunkan semua tim yang saya miliki untuk bergabung dan memenangkan Askolani,” pungkasnya.

 

Sedangkan H Askolani SH MH mengungkapkan sangat merasa terhormat dengan sambutan saudaranya Arkoni untuk mendukung dirinya secara penuh dalam pilkada Banyuasin ini.

 

“Kami sudah bertemu, beliau siap menjadi panglima perang dalam pemenangan saya dalam pilkada Banyuasin,” katanya.

 

Dengan adanya dukungan Arkoni MD, lanjut Askolani menjadi bertambah doa, dukungan dan pastinya tim pemenangan yang akan bergerak secara masiv agar bisa menang dalam pilkada.

(IND/AMR*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %