mitrasumsel

Bersama membangun Daerah

Polsek Rambutan Bagikan Takjil Jelang Berbuka Puasa di Depan Opi Mall Kelurahan Jakabaring Selatan

0 0
Read Time:55 Second

WWW.MITRASUMSEL.COM

BANYUASIN – Polsek Rambutan Polres Banyuasin menggelar kegiatan berbagi takjil gratis untuk masyarakat. Kegiatan dilaksanakan di depan Pos Pol Opi Mall Kelurahan Jakabaring Selatan Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin, Minggu (24/3) Pukul 16.00 WIB.

 

Takjil yang dibagikan sebanyak 50 Kotak Snack dan Minuman.Takjil dibagikan Kapolsek Rambutan AKP Mudjiono bersama Personil Polsek Rambutan dan ranting Bhayangkari Polsek Rambutan Polres Banyuasin.

 

Kapolsek Rambutan Mudjiono mengatakan bahwa Polsek Rambutan melaksanakan kegiatan sosial berbagi takjil untuk masyarakat. Sasarannya yaitu pengendara R2 dan R4

yang melintas di depan Pos Pol Opi Mall Kelurahan Jakabaring Selatan.

 

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan ramadhan. Dengan tujuan untuk berbagi dengan sesama,” ucap Kapolsek Rambutan AKP Mudjiono didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Rambutan.

 

Kapolsek AKP Mudjiono menuturkan, pembagian takjil ini diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat. Takjil yang dibagikan bisa digunakan untuk berbuka sesampainya pengendara di rumah maupun saat masih dalam perjalanan.

 

“Semoga apa yang kami bagikan bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya untuk berbuka puasa,”tandas dia seraya mengingatkan para pengendara untuk selalu berhati – hati dalam berkendara dan patuhi aturan lalulintas.

(IND*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %