mitrasumsel

Bersama membangun Daerah

Pengamen Jalanan Yang Sangat Unik Mempunyai Talenta Yang luar Biasa

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

 

WWW.MITRASUMSEL.COM_

Banyuasin,- Di bulan suci Ramadhan ini.
Pengamen jalanan  kreatif yang sering terlihat di salah satu jajanan kuliner di sekitaran betung khususnya di sate senen,  sangat menakjubkan dan luar biasa.

Satu hal yang menjadi dedikasi yang sangat tinggi antara perpaduan harmonika, gitar, gendang,dan kicikan membuat takjub para pendengar, keterampilan jari tangan dan pikiran jadi satu kesatuan mendayu dayu membentuk jadi irama lagu.

di salah satu jajanan kuliner sate senen di daerah betung. Di situ akan kita jumpai pengamen jalanan pada saat masuk pintu pertama Rumah makan sate senen betung.

Dengan asik  riang gembira mamang  ini memainkan dan memperagakan musiknya dengan cara mengamen ciri khas. hanya untuk mencari sesuap nasi untuk kebahagiaan  anak istrinya yang menunggunya di rumah, talenta yang di gelutinya setiap hari menjadi jiwa seni mengalir dari  dalam dirinya

mengais rejeki dengan cara mengamen jalanan tidak semua orang, membutuhkan keberanian yang tinggi apalagi terbentur masalah ekonomi mau tak mau harus di jalankan karna usia tak begitu muda lagi bidang pekerjaan yang cocok hanya mengamen lah baginya

Pelanggan sate kadang ada juga yang suka berbagi sedikit uangnya dengan terhibur lagu lagu yang di bawakan nya membuat para pendengar heran karna alat yg di bawanya sangat lah unik dan dinamik.

(IND*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %