mitrasumsel

Bersama membangun Daerah

Arie Anggara Tinjau Gedung Pemuda DPD KNPI Banyuasin. 

0 0
Read Time:52 Second

Www.Mitrasumsel.com____

BANYUASIN, – Bakal Calon Ketua DPD KNPI Banyuasin Arie Anggara meninjau langsung gedung pemuda yang berlokasi di Komplek Jalan Lingkar Sekojo Kelurahan Kedondong Raye Kecamatan Banyuasin III kabupaten Banyuasin, pada Kamis (14/03/2024) pagi.

 

Saat meninjau gedung pemuda ari anggara mengemukakan jika nantinya terpilih menjadi ketua terpilih akan banyak sekali pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

 

“Gedung pemuda ini sangat luar biasa, dimana pada saat dibangun masih dalam efek pandemi, serta menggunakan Dana Hibah dari Internal DPD KNPI, tentunya masih banyak PR yang harus diselesaikan jika nantinya saya terpilih menjadi ketua DPD KNPI Banyuasin,” Ungkapnya.

 

Sementara itu sementara itu Toto Priyandi salah satu Wakil Ketua Bidang DPD KNPI Banyuasin berpesan kepada siapapun yang nantinya terpilih agar dapat melanjutkan serta menyelesaikan gedung DPD KNPI Banyuasin.

 

“Saya berharap siapapun yang nantinya terpilih agar dapat menyelesaikan pembangunan gedung pemuda dan dapat menjaga kondusifitas serta harmonisasi pemuda dengan semua pihak,” Harap toto.

 

Berdasarkan hasil polingkita.com Arie Anggara mengantongi persentase 45℅ suara dan menjadi yang tertinggi diantara kandidat lainnya.

(IND*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %