mitrasumsel

Bersama membangun Daerah

KPU Banyuasin Lakukan Pengamanan Ketat Rapat Pleno

0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

 

Www.Mitrasumsel.com___

POLRES BANYUASIN – Polres Banyuasin Polda Sumatera Selatan menggelar Pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 tingkat Kabupaten Banyuasin bertempat di Kantor KPU Kab. Banyuasin, Rabu (28/02/2024).

 

Rapat pleno terbuka yang dilaksanakan digedung KPUD dijadwalkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banyuasin mulai hari Rabu sampai dengan Minggu (3/2/24) mendatang.

 

Kegiatan pengamanan dipimpin oleh Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK didampingi oleh Wakapolres Banyuasin Kompol Andriansyah SE SIK para Padal Pam dan 200 personil Polres Banyuasin.

 

Diawali dengan apel persiapan dan pengecekan personil, pengamanan oleh Polres Banyuasin yang dilanjutkan dengan penjelasan terkait teknis pengamanan Rapat Pleno di Tingkat Kabupaten di Kantor KPU Banyuasin.

 

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK mengatakan bahwa pengamanan rapat pleno terbuka ini diamankan secara ketat oleh Personil Polres Banyuasin guna menjamin tahapan pemilu berjalan dengan aman.

 

“Mulai hari ini kita akan melaksanakan pengamanan rapat pleno terbuka penghitungan perolehan suara Pemilu tahun dan mendapat pengamanan secara ketat dari Polres Banyuasin guna menjamin seluruh tahapan pemilu di Kabupaten Banyuasin berjalan dengan aman,” Ucap Kapolres.

 

Ditekankan oleh Kapolres, bahwa Tidak ada personil yang membawa senjata api dalam tugas pengamanan, laksanakan tugas pengamanan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) kepolisian yang berlaku.

 

Kepada seluruh personel yang melakukan pengamanan, agar mengutamakan keselamatan anggota dan selalu menjaga kesehatan,” Tegas Kapolres

(IND/AMR*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %