mitrasumsel

Bersama membangun Daerah

Kapolda Sumsel Pantau Kesiapan Pemilu di Banyuasin

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

 

Www.Mitrasumsel.com____

PANGKALAN BALAI – Pj Bupati Banyuasi H. Hani Syopiar Rustam, SH mendampingi Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K meninjau langsung kesiapan TPS 17 Kel. Pangkalan Balai Banyuasin, Selasa (13/02/2024).

 

Turut hadir mendampingi Dandim O430 LETKOL.INF. Roni Sugiarto, Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra, S.I.K, Kapolres Musi Banyuasin AKBP Imam Safii, S.I.K., M.Si , Kajari Banyuasin Agus Widodo, SH.,M , Sekda Banyuasin Ir. Erwin Ibrahim, ST.,MM.,MBA.AEAN ENG , Ketua KPU Banyuasin Aang Midharta, S.T. Kepala Dinas DISHUB Banyuasin, Mulyanto M.Si.

 

 

Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K menanyakan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) ke Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), kemudian kesiapan Anggota dan Logistik di TPS serta mengimbau agar tidak ada yang golput.

 

Pj Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam, SH juga menjelaskan kalau di Banyuasin logistik pemili sudah tersalurkan ke tempatnya masing-masing. Selain itu Pj Hani S Rustam terus menghimbau agar mayarakat khususnya tim yang bertugas di lapangan tetap menjaga kesehatan, keamanan, ketertiban. “ Yang pasti jangan sampai ada yang golput” himbau Orang Nomor Satu di Bumi Sedulang Setudung ini menutup wawancara.

(IND*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %