mitrasumsel

Bersama membangun Daerah

Peringati Hari Ibu Ke-95, Hani S Rustam ajak Hormati Sosok Seorang Ibu

0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

 

PANGKALAN BALAI, Mitrasumsel.com — Hari Ibu diperingati sebagai momentum untuk mengenang dan menghargai semangat dan perjuangan kaum perempuan dari berbagai latar belakang dalam proses pembangunan bangsa.

 

Untuk itu Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam, SH didampingi Pj Ketua TP-PKK Banyuasin Hj. Merry Hani menghadiri peringatan Hari Ibu ke-95 di Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Banyuasin, Rabu (27/12).

 

“Saya mengapresiasi apa yang telah dinas Kominfo adakan dalam menyambut peringatan hari ibu tahun 2023. Ini menunjukkan bahwa kita semua di Kabupaten Banyuasin sangat menghormati sosok seorang ibu. Peringatan hari ibu bukan hanya sekedar formalitas melainkan panggilan untuk memberikan penghargaan dan pengakuan setinggi tingginya kepada para perempuan di sekitar kita,” ungkap Pj Hani ketika diwawancarai Tim Liputan Diskominfo-SP.

 

 

Hani juga menyampaikan bahwa perempuan seyogyanya adalah pilar kehidupan yang tidak hanya melahirkan dan membesarkan generasi penerus, tetapi juga turut andil dalam segala aspek pembangunan khususnya di Kabupaten Banyuasin, karena telah memiliki perempuan perempuan tangguh yang telah menunjukkan keberdayaannya dalam berbagai bidang.

 

” melalui rahim ibu dikandunglah anak-anak yang akan menjadi bibit-bibit bangsa yang nanti akan menjadi penerus bangsa. Saya penjabat Bupati Banyuasin mengucapkan selamat hari ibu tahun 2023 semoga menjadi ibu-ibu bersama ayah yang senantiasa mengayomi serta mendidik anak-anaknya sehingga menjadi putra-putri bangsa yang akan membanggakan Bangsa”, tutupnya.

 

Peringatan Hari ibu ke-95 yang diselenggarakan di Dinas Kominfo-SP Banyuasin diwarnai dengan berbagai kegiatan mulai dari senam sehat dan berbagai perlombaan serta games-games menarik.

(IND*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %