mitrasumsel

Bersama membangun Daerah

Askolani Dzikir Bersama Ribuan Masyarakat Muara Padang

0 0
Read Time:1 Minute, 45 Second

BANYUASIN, Mitrasumsel.com—  Ribuan masyarakat Kecamatan Muara Padang bersama Bupati Banyuasin 2018-2023 H Askolani SH MH mengikuti Dzikir Munaqib Kubro bersama Kiyai Gus Taufig Muzakki Syah Jember. Dan Sekaligus peringatan Hari Santri dan Peresmian Gedung Praktik SMK NU Muara Padang, Senin (20/11/2023).

Kehadiran H Askolani disambut penuh haru dan gembira oleh masyarakat eks transmigrasi tersebut. Tidak sekedar berjabat tangan namun banyak yang langsung memeluk sosok pemimpin yang mereka kenal sangat dekat, erat dan bersahabat dengan masyarakat perairan Banyuasin tersebut. Bahkan ibu-ibu, tidak hanya bersalaman namun langsung mengeluarkan HP Android mereka untuk berswafoto dengan Bupati yang telah membangun jalan poros Muara Padang-Muara Sugihan tersebut.

” Alhamdulillah pak Askolani datang, sehat – sehat pak ya, ” teriak seorang bapak yang langsung memeluk H Askolani dengan penuh rasa rindu.

” Pak Askol, sering-sering datang pak. Kami rindu. Izin foto ya pak, ” kata seorang ibu yang memakai setelah gamis warna putih itu.

H Askolani mengaku terharu dengan sambutan masyarakat Muara Padang tersebut. Dan dirinya mengakuh berbahagia karena bisa berjumpa kembali dengan masyarakat.

” Senang, bahagia dan haru bisa ketemu mereka lagi, karena hubungan baik ini terjalin sangat baik lima tahun saya menjadi Bupati Banyuasin 2018- 2023, “katanya.

Dijelaskan H Askolani, kehadirannya dalam acara tersebut atas undangan masyarakat dan sekaligus mendampingi sahabatnya Kiyai Gus Taufiq Muzakki Syah yang memimpin Dzikir Munaqib tersebut.

” Gus Taufik sahabat sekaligus guru spiritual saya, maka ketika diundang saya langsung hadir, ya selain beribadah dengan dzikir juga untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Muara Padang, “katanya.

Didepan ribuan masyarakat Muara Padang, H Askolani berpesan agar selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan serta menjaga Banyuasin agar terus zero Konflik terutama memghadapi tahun pemilu 2024 ini.

” Pesan saya jaga Banyuasin, jaga kekompakan dan kebersamaan. Pilihan boleh beda tapi harus tetap akur dan guyup. Karena urusan politik ini hanya sesaat tetapi kalau kekeluargaan dan persaudaraan selamanya,” tegasnya.

Terkait dukungan masyarakat untuk dua periode, Ketua DPC PDIP Banyuasin ini menyampaikan terima kasih dan ini bentuk suport dari masyarakat Banyuasin.

” Terima kasih suport masyarakat, namun sebelum dua periode kita fokus dan mohon dukungan masyarakat untuk memenangkan PDIP di Pileg dan Ganjar-Mahfud Pilpres 2024, ” tandasnya.   (Indra/Amran)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %