mitrasumsel

Bersama membangun Daerah

Soal SOLMET Banyuasin Bangkit lanjut 2 priode, Askolani : “Saya Tidak akan Meninggalkan Kawan”

1 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

BANYUASIN,  mitrasumsel

H. Askolani Jasi,SH. MH Mantan Bupati Banyuasin dalam podcast dan bincang-bincang bersama Organisasi SWI Banyuasin menceritakan kesehariannya setelah tidak lagi menjabat Bupati adalah mengurus anak-anaknya.

 

“Kalau masih jadi Bupati kan sibuk tidak bisa penuh ngurus anak, sekarang bisa antar jemput anak sekolah selain mengurus partai juga, karena saya selaku ketua partai juga bertanggung jawab,” ungkapnya di kediamannya Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin, Jum’at (27/10/2023).

 

Soal perbedaan tidak lagi menjabat Bupati dan Bupati, menurutnya tetap bahagia , karena bahagia itu sederhana.

 

“Apapun yang kita jalani kuncinya bahagia, jadi Bupati bahagia, tidak jadi bupati bahagia, nikmati saja hidup ini karena Allah yang memberi semua itu, ” katanya.

 

Disinggung mengenai dirinya maju dan tetap berpasangan dengan Slamet Sumosentono mantan wakil Bupati, Askolani komitmen akan selalu menjadi pasangan SOLMET untuk Banyuasin Bangkit Jilid 2.

 

“Kalau saya pribadi selalu komunikasi dengan pak de Slamet tetap bersama-sama dan selama ini kita berdua tidak ada masalah, karena saya belum ada sejarah meninggalkan teman, kawan, sahabat, tapi saya yang sering ditinggalkan, namun politik itukan dinamis kita punya keinginan namun tidak tahu apa yang terjadi kemudian hari, dan yang paling penting dukungan dari masyarakat Banyuasin,” bebernya.

 

Selama kepemimpinan dirinya dan H. Slamet Sumosentono keberhasilan yang paling menonjol yaitu di bidang pelayanan publik, pertanian.

 

“Kalau dulu Banyuasin tidak diperhitungkan di tingkat nasional, 10 besarpun tidak pernah, hanya 6 besar di Sumsel, Sekarang nomor satu tingkat provinsi nomor satu tingkat nasional yaitu pelayanan publik Disdukcapil, dan sektor pertanian juga kita nomor 4 nasional ini pencapaian luar biasa, terangnya. (Ind*)

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %