mitrasumsel

Bersama membangun Daerah

Ketua DPRD banyuasin Irian setiawan undang podcas tim swi banyuasin

0 0
Read Time:1 Minute, 55 Second

BANYUASIN,  mitrasumsel.com—                 Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin Irian Setiawan, SH.MSi menyambut kehadiran tim podcast SWI TV Banyuasin di ruang Kerjanya di Kantor DPRD Kabupaten Banyuasin, Senin (30/10/2023).

 

Rombongan anggota DPD SWI Banyuasin yang di Ketuai oleh Budi alamsyah guna untuk memenuhi undangan podcast dari Ketua DPRD irian Setiawan,SH.MSi, Banyuasin.

 

Team SWI TV Banyuasin di sambut hangat oleh irian setiawan dan di jamu serta di suguhi makanan.terutama makanan khas palembang yaitu model ikan.

 

Setelah di jamu dengan hidangan makanan yg serba ada.team SWI TV Banyuasin melanjut kan dengan podcast tanya jawab.di season pertama pembawa acaranya atau hostnya di bawakan oleh sekretaris SWI Banyuasin suhaimi.

Dalam perbincangan nya Suhami mengapresiasi, dan berterimakasih sudah mengundang team SWI TV untuk podcast di ruang kerja DPRD Banyuasin,dan irian setiawan berterimakasih kepada team SWI TV sudah hadir memenuhi undangannya.

 

Ketua DPRD Banyuasin, Irian Setiawan, mengatakan prestasi Kabupaten Banyuasin patut di acungi jempol. Hal tersebut terbukti dari banyaknya penghargaan yang di terima oleh Kabupaten Banyuasin di setiap prestasi yang di raih.

 

Salah satu prestasi Kabupaten Banyuasin tersebut Kabupaten Banyuasin mampu menurunkan angka kemiskinan persen dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi disetiap tahunnya.

 

“Angka pengangguran di Banyuasin menurun dan pertumbuhan ekonomi meningkat. Ini salah satu prestasi luar biasa untuk Kabupaten Banyuasin,” ujar Irian Setiawan.

 

“Prestasi yang di raih Kabupaten Banyuasin ini bukan hanya kerjasama yang baik Pemkab Banyuasin, tapi juga tak lepas dari dukungan elemen masyarakat”tukasnya.

 

“Irian setiawan yang merupakan ketua DPD II Partai Golkar banyuasin akan bertekad membumikan Partai Golkar baik di Bumi Sedulang Setudung “.tuturnya

 

“Saya mempunyai tanggung jawab yang berat untuk mempublikasikan Partai Golkar kepada seluruh dan segenap lapisan masyarakat, tapi akan saya buktikan bahwa partai golkar akan menjadi no 1 di bumi sedulang setudung”Ucap.Irian setiawan, ketua DPRD Kabupaten Banyuasin.

 

Ditambahkannya, Bahwasannya kiprah dan peran Kader Partai Golkar di Tingkat Nasional, Daerah Provinsi Kabupaten dan Kota perlu disampaikan kepada segenap lapisan masyarakat.

 

” Sehingga perlu langkah langkah strategis, efektif, efisien dan action dalam bidang kerjasama terhadap semua lembaga media dan ragam media di setiap daerah, baik media cetak, media elektronik dan media online yang saat ini sedang marak dan membumi.

Dan bisa di saksika bincang seru dgn ketua dprd banyuasin di chanel youtube

SWI TV Banyuasin. (ind*)

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %