mitrasumsel

Bersama membangun Daerah

Kepengurusan DPD SWI Kabupaten BANYUASIN Periode 2023-2028 Resmi Dilantik

0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

PALEMBANG mitrasumsel.com –BANYUASIN Kepengurusan DPD (Dewan Pengurus Daerah) Sekber wartawan Indonesia (SWI) Kabupaten Banyuasin periode 2023-2028 resmi dilantik di hotel batiqa Palembang  (16/09/2023).

Susunan pengurus ini disahkan melalui Surat Keputusan Dewan Pengurus Wilayah Provinsi Sumatera Selatan  Tentang Pengesahan Susunan Personalia Dewan Pengurus Daerah dan Dewan Pengurus Daerah (SWI) Kabupaten Banyuasin Periode 2023-2028 tanggal 16 september 2023.

Dalam SK itu menyebutkan bahwa Ketua DPD SWI Kabupaten Banyuasin dijabat oleh Budi Alamsyah , dibantu 2 orang wakil ketua , 1 orang sekretaris, 1 orang bendahara serta seluruh anggota dan anggota  Selain itu juga ada susunan Dewan Pertimbangan DPD SWI Kabupaten Banyuasin yang dijabat oleh Budi Alamsyah, dibantu wakil ketua, sekretaris dan  seluruh anggota.

Pelantikan pengurus tersebut dipimpin oleh Ketua DPD SWI Propinsi sumatera selatan Dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan oleh Ketua DPD Alex pandawa lima,

Ketua DPD SWI Kabupaten kabupaten banyuasin Budi Alamsyah mengatakan setelah melengkapi struktur kepengurusan dan  yang menjadi amanah pertama, pihaknya akan segera menyusun program kerja sesuai dengan janji penyampaian visi dan misi,

“Kami akan membuktikan eksistensi organisasi ini bisa berkiprah di Banyuasin
Organisasi ini dibentuk bukan untuk bersaing melainkan kami ingin bersanding dengan organisasi wartawan lainnya
Setelah pelantikan selanjutnya SWI Banyuasin akan bergerak cepat dengan melaksanakan beberapa program kerja yang nantinya akan dilakukan rapat bersama pengurus SWI..

Sehingga SWI Banyuasin ini tidak hanya terkesan hanya organisasi ini dibentuk untuk mendapat dana tetapi sebagai bentuk wadah wartawan dalam  meningkat kualitas SDM wartawan.
“Kami mengharapkan agar ke depan pengurus SWI Kabupaten banyuasin bisa semakin solid dan mampu meningkatkan kompetensinya. Pengurus harus peduli, SWI sebagai organisasi dan wadahnya wartawan khususnya yang ada di Kabupaten Banyuasin ,” pungkasnya. (Ind

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %