mitrasumsel

Bersama membangun Daerah

Emi Sumitra Anggota DPRD Banyuasin “PJ Bupati Tidak Boleh Keluar Dari 3 Nama Usulan

1 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

BANYUASIN – Forum Mahasiswa Perairan Sambangi FPKB DPRD Kabupaten Banyuasin Pertanyakan Pj Bupati Banyuasin. Rabu (08-09-2023)

Emi sumirta Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Banyuasin menerima forum mahasiswa perairan yang bersilaturahmi di kantor DPRD Banyuasin.

“Kedatangan forum mahasiswa tersebut ternyata mempertanyakan isu panas yang beredar beberapa hari ini di Banyuasin akan beredarnya nama-nama Pj Kepala Daerah khususnya Pj Bupati Banyuasin.

Dendi mewakili rombongan menyampaikan bahwa sangat keberatan dan menolak jika benar pj Bupati Banyuasin di Jabat oleh orang luar ( nama yang beredar ).
Kami ingin dipimpin oleh orang yang tau dan paham sikon Banyuasin,”ujarnya

Pejabat yang ada sekarang saja jarang sekali datang ke perairan apalagi orang Jakarta. Intinya kami tolak nama yang beredar saat ini, ditambahkan Iqbal mahasiswa asal air salek.

Menjawab pernyataan sikap mahasiswa tersebut. Emi sumirta mengapresiasi akan sikap para mahasiswa yang peduli terhadap sikon daerahnya.
Saya sebagai Ketua FPKB Banyuasin sekaligus Putra asli perairan bangga kepada para mahasiswa yang peduli terhadap Kabupaten Banyuasin dan aspirasi mereka akan kami tindak lanjuti segera disampaikan kepada pimpinan DPRD Banyuasin untuk mengambil sikap akan beredarnya isu yang dimaksud. Walaupun kebenarannya belum pasti tapi sudah mendapat banyak penolakan dan semoga ini juga didengar oleh Kemendagri untuk menjadi pertimbangan dalam menentukan pj Bupati Banyuasin.

Emi juga menjelaskan bahwa DPRD banyuasin sesuai dengan Kapasitasnya telah merekom 3 nama usulan pj bupati Banyuasin ke Kemendagri, di antaranya :
1.Erwin Sekda Banyuasin
2. Nur Yosef Kadis Nakertrans.
3. Adam Ibrahim Kepala Kesbangpol.

Secara pribadi saya berharap tidak keluar dari 3 nama yang kami usulkan tersebut untuk menjabat pj Bupati Banyuasin. Tutup emi sumirta saat diwawancarai setelah menerima audiensi forum mahasiswa perairan.(Amr/indra)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %