mitrasumsel

Bersama membangun Daerah

Kecelakaan Maut Tewaskan 2 Pengendara Motor Ditempat

0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Pangkalan Balai — Kecelakaa Maut antara mobil truk dan satu unit sepeda motor di lintas Sumatera, tepatnya kota pangkalan balai, Kabupaten banyuasin. Akibatnya peristiwa tersebut sepasang Suami istri meninggal dunia ditempat, Selasa (22/08/2023).

Imformasi yang ditemui dilapangan kendaraan mobil truk Mitsubishi Colt Diesel dengan nomor polisi BG 8311 KL bergerak dari arah palembang menuju ke arah betung. Setibanya di lokasi kejadian, truk meluncur ke kanan jalan dan menabrak pengendara motor.

Saksi mata topik yang akan melintas menuju palembang mengatakan peristiwa itu terjadi pada pagi hari antara mobil truck dan sepeda motor yang dikendarai 2 orang suami istri, akibatnya korban meninggal dunia ditempat dan korban langsung dibawa ke Rumah Sakit RSUD banyuasin.

“Saat kejadian mobil truck oleng, nahasnya didepan ada pengendara motor yang melintas sehingga terjadilah tabrakan adu kambing, satu korban perempuan terpental ke kiri bahu jalan, sedangkan laki-laki terserat sampai beberapa meter,” terangnya.

Topik juga mengungkapkan sopir mobil terdapat kelalaian saat berkendara tidak berhati-hati dan tidak konsentrasi. Sehingga kendaraan yang dikemudikan bergerak tanpa kendali menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas,”terangnya

Lebih lanjut topik juga mengatakan Korban kecelakaan meninggal dunia suami istri yang akan menuju ke palembang menyelesaikan wisudanya, seharusnya momen ini menjadi kebahagian perjuangan untuk masa depan, akan tetapi di ganti dengan duka cita yang mendalam.

“Imformasi yang saya dapat korban akan melakukan wisuda di universitas unsri palembang, namun takdir berkata lain, korban kecelakaan dan meninggal dunia ditempat,” tutupnya.

Sementara kasalantas AKP Indrowono, SH,Msi,.membenarkan kejadian ini.(Indra)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
100 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %