mitrasumsel

Bersama membangun Daerah

Kabar Gembira “Dukcapil Banyuasin Siapkan 4000 Keping Blangko KTP

0 0
Read Time:59 Second

BANYUASIN – Demi Menunjung Program Pendaatan masyarakat dengan menggunakan identitas yang legal Pemerintah Kabupaten Banyuasin melalui Dinas pencatatan sipil telah menyiapkan Blangko Kartu Tanda Penduduk ( KTP) Sebanyak 4000 Keping.

Blangko KTP yang telah disiapkan oleh Dinas Pencatatan Sipil Kabupaten Banyuasin telah disebarkan di Unit Pelayanan Terpadu Daerah ( UPTD) Setiap kecamatan yang ditunjuk dan Disdukcapil Kabupaten Banyuasin.

Kepala Dinas Pencatatan Sipil ( Disdukcapil) Kabupaten Banyuasin Saukani, SE, MM menyampaikan bupati Banyuasin Askolani jasi telah memerintakan pelayanan pendataan data diri Kartu tanda penduduk masyarakat Banyuasin harus dilaksanakan dengan optimal dan secara Gratis.

“Kami telah menyiapakan blangko KTP sebanyak 4000 keping yang telah disebarkan di UPTD masing-masing, bagi masyarakat yang ingin membuat KTP semua dilakukan secara Gratis “kata saukani

Saukani juga meminta kepada masyarakat agar dapat menyelasaikan pendataan diri, demi menyukseskan Visi Misi Bupati banyuasin Askolani Jasi dengan Meningkatkan Sumber Daya Manusia Banyuasin yang berdaya saing tinggi melalui pelayanan Pendidikan dan Kesehatan yang berkualitas.

“Dengan data diri Kartu Tanda Penduduk ( KTP) masyarakat dapat menggunakan untuk data masuk sekolah maupun BPJS,” terangnya.

Harapan Kadisdukcapil melalui Pendataan KTP untuk mensukseskan bagi pemili pemula. “dengan adanya Kartu tanda penduduk bagi pemilih pemula dapat ikut serta dalam pemilihan umum ditahun 2024 mendatang, “tutupnya. (Indra)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %